Facific Esplendid 8.0 Rp. 2.000.000


Spesifikasi :

MODEL: ESPLIENDID8.0
SPEED: 24S
FRAME: ALLOY
SIZE:26*16”
FORK: SR SUNTOUR XCT MLO
CHAINWHEEL&CRANK: SHIMANO FCM131
F/R DERAILLEURE: SHIMANO FDM190/RDM310
SHIFTER: SHIMANO SLM310
F/R BRAKE: ZOOM disk brake
F/R HUB: JOY D161DSE/D162DSE
FREEWHEEL: SHIMANO CSHG20-8
SADDLE: JUSTEK
F/R TIRE: KENDA 26*1.95









Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni