Merida Matts 6.40-D MTB 2015 Rp 6.500.000

http://bikecolony.com/sites/default/files/MATTS_6-40-D_red_MY2015.jpg
Spesifikasi :

Frame MATTS SPEED
Fork SR 26 XCT-HLO 100
Derailleur Front Shimano Altus
Derailleur Rear Shimano Altus 9
Shifters Shimano Altus rapidfire
Brake Lever attached
Brakes Promax DSK hydraulic 160
Chainwheel SR XCM 44-32-22 CG
BBset Cartridge Bearing
Chain KMC M99
Hubs Alloy Disc / Alloy Disc cassette
Rim Merida Matts D
Freewheel Sunrace CS-9S 11-32
Tires Merida 26 2.1
Stem MERIDA Comp OS 6
Handlebar MERIDA comp OS 660 R25
Headset EGG steel-B
Seat Post MERIDA speed 27.2
Saddle Merida Sport 5
Pedal XC Alloy

Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni