Pacific Esplendid 9.0 Rp. 2.100.000


Spesifikasi :


Aluminium Alloy Frame
Pacific Double Wall Aluminium Alloy Rim
Suntour XCT Lock Travel 100mm
24 Speed Shimano EZ-Fire Shifter
Shimano Altus Rear Derailleur
Shimano Front Derailleur
Shimano CrankShaft
Tektro Front and Rear Hydraulic Disc Brake
Zoom Stem
Zoom Handlebar
Kenda Tire 26 x 1.95 Inch


Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni