Pacific Masseroni 7.0 Rp. 2.000.000






Spesifikasi :

Frame Alloy
Fork Zoom CH-388
Chainwheel and Crank Prowheel MA-AK43+
Front and Rear Derailleur Shimano FDTY10 and RDTX550
Front and Rear Tires Kenda 26 Inch x 1.95 Inch
Shifter Shimano STEF51 EZ-Fire
Front and Rear Brake Zoom DB-280 Disc Brake
Front and Rear Hub FH406QR -and RH407QR with Quick Release
Freewheel Shimano AMFTZ3117434T
Saddle AIFEIT 6165CC3Z-B

Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni