Giant Anthem 3 2014 Rp. 24.200.000


Spesifikasi :

Frame

SizesXS, S, M, L, XL
ColorsBlack/White/Red
FrameALUXX SL-Grade Aluminum, 4" Maestro Suspension
ForkRockShox Recon Gold RL Solo Air, 100mm Travel, 15mm Axle, tapered steerer
ShockRockShox Monarch R

Components

HandlebarGiant Connect 31.8
StemGiant Connect
SeatpostGiant Connect, 30.9
SaddleGiant Contact Forward
PedalsNot Included

Drivetrain

ShiftersShimano Deore, 2X10s
Front DerailleurShimano Deore
Rear DerailleurDeore Shadow+, 10s
BrakesShimano M395 [F] 160mm [R] 160mm
Brake LeversShimano M395
CassetteHG62-10 11X36, 10s
ChainKMC X10
CranksetShimano Deore 2x10 26/38T
Bottom BracketShimano Press-Fit

Wheels

RimsGiant S-XC2 27.5
HubsGiant Tracker, sealed bearings [F] QR15 Thru-Axle, [R] 135x5 QR
SpokesStainless, black, 14g
TiresSchwalbe Racing Ralph, 27.5x2.25 Performance Wire

Other

ExtrasN/A
WeightThe most accurate way to determine any bike’s weight is to have your local dealer weigh it for you. Many brands strive to list the lowest possible weight, but in reality weight can vary based on size, finish, hardware and accessories. All Giant bikes are designed for best-in-class weight and ride quality.




Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni