Merida Matts 20 MD MTB 2014 Rp. 3.750.000


Spesifikasi :

FRAME Matts OV-D
FORK SR Suntour XCT MLO 100
DERAILLEUR FRONT Shimano M190
DERAILLEUR REAR Shimano Acera-X
SHIFTERS Shimano ST-EF51 3 / 8
BRAKE LEVER attached
BRAKES Tektro Novela Mechanical Disc 160 mm
CHAINWHEEL Shimano M131 42-34-24 CG
CHAINGUARD attached
BBSET Cartridge Bearing
CHAIN KMC Z51 8s
HUBS Alloy Disc QR
RIM Matts D
FREEWHEEL Shimano CS-HG31-8 11-32
TIRES Merida 2.1
SPOKES Steel UCP
STEM Merida Speed OS 10
HANDLEBAR Merida Speed OS R25 620
HEADSET A-Head OS
SEAT POST Merida Speed 27.2 mm
SADDLE Merida Sport
PEDAL XC Steel

Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni