Merida One-Sixty 3000 MTB 2013 Rp. 39.000.000

http://bikecolony.com/sites/default/files/ONE-SIXTY_3000_MY13.jpg

Spesifikasi :

Frame One Sixty-D-Single BSC VPP A-Link
Fork 34 TALAS 26 CTD Fit-Performance
120-160 15mm Taper
Shock FOX Float Float-A P-S CTD BV LV
Derailleur front Shimano Deore XT
Derailleur rear Shimano Deore XT Shadow+
Shifters Shimano Deore XT -3 / -10
Brake levers attached
Brakes Shimano Deore XT-Fin 203/180mm
Chainwheel Shimano Deore XT 38-24
BB-Set attached
Chain KMC X10 10s
Hubs attached
Rims Mavic CrossMax SX Disc INTL F15-R12
Freewheel Shimano CS-HG81-10 11-36
Tires Schwalbe Fat Albert 2.4 Evo fold
Handlebar FSA Gravity Lite OS 740 / 15mm Rise
Stem Gravity Light
Headset FSA No.55EP Neck
Seatpost Rock Shox Reverb Stealth
Saddle Prologo Scratch X14 STN
Pedals Shimano M785

Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni