BMX Wimcycle Dragster Rp. 1.140.000


Spesifikasi :

Frame: 20 " Hi-Tensile Steel
Fork: Hi-Tensile Steel
Wheels: Steel Hubs, 36 H, Alloy Rims
Tires: 20 x 2.125"
Shifters: --
FrontDerallieur: --
RearDerallieur: --
Crank: Hot Forged OPC W/ 44 T Chain Wheel
Cassette: --
Free Wheels: Full Ball 18T
Pedals: BMX Nylon Platform
SeatPost: Steel 10 Inch
HandleBar: BMX Type W/ Cross Bar
Stem: BMX Alloy Head
Headset: Ball Bearing
Brakes: F/R Resin V-brake
Extras: Side Kickstand
Colors: --


Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni