BMX Polygon Razor Rp 2.350.000


Spesifikasi :
Frame:
ALUTECH ALLOY, BMX RACE
Front Fork:
CR-MO RIGID FORK
Rear Suspension:
-
Shift Lever:
-
Derailleur Front:
-
Derailleur Rear:
-
Brakes Front:
-
Brakes Rear:
TEKTRO 930AL, V-BRAKE
Brake Levers:
TEKTRO 319A
Pedals:
VP COMPONENT, VP-536, PLASTIC
Crankset:
SAMOX AF23-144 44T, 170MM
Chain Cover:
-
Bottom Bracket:
VP COMPONENT, CARTRIDGE BEARING
Chain:
KMC K-710
Cassette:
16T
Hub Rear:
ALLOY, NUT TYPE
Hub Front:
ALLOY, NUT TYPE
Rim:
ALLOY RIMS, DOUBLE WALL
Wheelset:
-
Spokes Nipples:
STAINLESS STEEL SPOKES
Tires:
KENDA SMALL BLOCK EIGHT, 20”X1.95” (F) & 20”X1.75” (R)
Saddle:
POLYGON SADDLE, STEEL RAIL
Seatpost:
ALLOY, 27.2X300MM
Stem:
ALLOY, 55MM
Handlebar:
STEEL, 710MM
Grips:
-
Headset:
EXTERNAL CAGED BEARING ID:34MM
Rack:
-

Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni