BMX Polygon Rudge Rp 2.050.000


Spesifikasi :
Frame:
HI-TEN STEEL FRAME BMX
Front Fork:
HI-TEN STEEL RIGID FORK
Rear Suspension:
-
Shift Lever:
-
Derailleur Front:
-
Derailleur Rear:
-
Brakes Front:
TEKTRO 907AFS*
Brakes Rear:
TEKTRO 907AR*
Brake Levers:
ALLOY LEVER
Pedals:
PLASTIC PEDAL
Crankset:
SAMOX CR-MO CRANK 33T, 170MM
Chain Cover:
-
Bottom Bracket:
SAMOX SEALED BEARING
Chain:
KMC C-410
Cassette:
14T
Hub Rear:
STEEL HUB*
Hub Front:
STEEL HUB*
Rim:
ALLOY RIMS, SINGLE WALL*
Wheelset:
-
Spokes Nipples:
STEEL SPOKES*
Tires:
KENDA KINIPTION, 20”X2.10”(FRONT) / 1.95”(REAR)
Saddle:
POLYGON SADDLE, STEEL RAIL
Seatpost:
STEEL, 25.4X200MM
Stem:
ALLOY, 50MM
Handlebar:
STEEL, 710MM
Grips:
-
Headset:
EXTERNAL CAGED BEARING ID:34MM
Rack:
-

Promo !!!

Cek Resi


Tracking Shipping

JNE:
TIKI:
POS:
ESL:

Bank Transfer




Testimonial

Wahyu -Bandung-

Wah, ternyata barangnya sehari sampai Bandung, lebih cepat dari perkiraan. pelayanannya ok bgt, kalo ada salah, langsung diperbaiki fast respon jg, dan ga salah deh belanja di Dunia Sepeda Terima kasih! recommended seller deh.

Nagita -Medan-

Saya baru pertama belanja disini dan kesan saya adalah puas. Pertanyaan saya dijawab dengan ramah, barang dikirim sesuai dengan yang dijanjikan, harga barang rata2 lebih murah.

Aldo -Bali-

Terima kasih Gan,walaupun saya sempat khawatir, tapi barangnya datang tepat waktu, saya puas dengan pelayanan dan barangnya bagus sama seperti digambar. pelayanan nya saya kasih jempol 4 deh...... hehehe


>>Isi Testimoni